Inilah Motor Masa Depan Kawasaki, Apa Hebatnya? [Video]

Bisa mengobrol dan memberikan informasi penting ke rider. Rencana Kawasaki menghadirkan sepeda motor masa depan yang dapat berkomunikasi langsung dengan pengendaranya ternyata bukan isapan jempol. 

Video ini menjadi buktinya.

Beberapa waktu lalu, Motosia mengulas mengenai rencana 'gila' Kawasaki Heavy Industries, Ltd. mengembangkan sepeda motor masa depan. Yang unik, motor ini punya kepribadian dan dapat tumbuh bersama dengan rider-nya.

Sepert dilansir Visordown, Selasa, 22 November 2016, motor ini akan dibangun Kawasaki dengan menggunakan ICT (Information and Communications Technology) termasuk AI (Artificial Intelligence).  

Lalu apa keunggulannya? Dengan komunikasi yang dibangun, motor ini akan memberikan banyak manfaat seperti peringatan bagi sang rider untuk mengatur kecepatan sehingga dapat menghindari lampu merah.

Tak hanya itu, motor masa depan ini juga akan mampu memberikan informasi mengenai kondisi kendaraan hingga memberikan informasi mengenai adanya SMS yang masuk di ponsel Anda.

Nah, untuk jelasnya dapat melihat video di bawah ini:
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.