3 Sepeda Motor Antik "Legendaris" Yang Paling Dicari Di Indonesia

Motor Paling Dicari - Sepdear motor sudah menjadi alat transportasi yang sudah bisa di gunakan oleh banyak kalangan guna bepergian kemana saja dan dapat di kendarai pula oleh orang dengan berbagai usia dari remaja, dewasa bahkan anak kecil sekalipun sekarang sudah bisa naik motor. Sehingga tidak heran lagi kenapa penjualan sepeda motor meningkat dengan pesat di pasaran otomotif. 


Meskipun sekarang ini banyak motor-motor keluaran terbaru dengan teknologi terbaru pula , tetapi tidak mengurangi peminat motor antik bagi para pecinta motor klasik di seluruh negara. Hal ini bukan lagi cuma omong kosong belaka , karena pada kenyataannya diluar sana peminat motor antik memang sangatlah banyak bahkan banyak pula berbagai orang yang membuat sebuah komunitas untuk menyalurkan hobi seputar motor antik.

Beberapa motor antik yang banyak dilirik oleh pecinta motor antik di dalam negeri adalah motor klasik buatan dari Jepang dan Juga Eropa.

Ada beberapa motor antik yang paling dilirik pembeli dalam negeri. Biasanya, kuda besi itu buatan Jepang serta Eropa. Lalu apa saja motor antik yang banyak dilirik tersebut? langsung saja simak dibawah ini :

Nah, penasaran dengan motor antik yang paling banyak di cari pembeli. simak berikut ini.

Motor Antik Paling Banyak Dicari

1. Motor Honda C70


Motor paling dicari - motor honda c70 ini merupakan salah satu motor antik legendari yang masing banyak sekali peminatnya dari kalangan pecinta motor antik dan juga paling banyak di cari. Honda C70 diproduksi oleh Honda pada tahun 1969 dengan mengusung mesin 71,8 cc dan produksi dari motor tersebut dihentikan oleh Honda pada tahun 1980.

Di atas kertas, Honda C70 mempunyai mesin yang menghasilkan 6 Tk pada 900 rpm serta dikemas dengan tangki bensin berkapasitas 4, 8 liter. Sama dengan motor Honda CB, Honda 70 yang sudah direstorasi dihargai Rp 7-9 juta.

2. Motor Honda CB Honda CB 



Motor Antik Paling dicari - Motor Klasik Honda CB ini beredar pertama kali di tanahair pada tahun 1971 melalui PT Federal Motor. Sebagian jenis  honda CB yang beredar di indonesia waktu itu adalah Honda CB 100cc, 125cc, 175 cc dan juga CB 200cc

Honda CB dapat terjual hingga Rp 7 – 9 juta dengan keadaan yang baik. Dan Sementara CB yang ” asal dapat jalan ” umumnya dibanderol Rp 2, 5 juta.

3. Motor Norton


Roda dua asal Birmingham, Inggris, ini awalannya di buat untuk keperluan militer di waktu perang. Lambat laun, Norton juga mulai diadu di arena balap serta berhasil memetik beragam prestasi.

Di Indonesia, Norton yang populer merupakan style ES2 500 cc lansiran 1952, yang saat itu diimpor untuk keperluan pemerintah.

Di banding Honda C70 serta CB, Norton dapat di katakan juga sebagai motor antik yang paling mahal. Bagaimana tidak, Norton paling murah di bandrol Rp 85 juta.

Norton itu dapat disebut mimpinya beberapa penggemar motor antik. Semua pengen mempunyai motor itu..?


motor antik dijual
motor antik honda
motor antik yamaha
motor antik bmw
motor antik motor klasik jadul
motor antik honda c70
sepeda motor antik honda
motor tua yamaha
motor lawas murah
motor paling diminati anak muda
motor yamaha lawas
motor lawas honda
motor lawas dijual
jual motor tua murah
motor jadul murah
motor bekas terlaris

Share on Google Plus

About Motosia Otomotif

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.