Meski Banyak Di Sukai, Duo Suzuki GSX 150 Tapi Belum Meyakinkan Untuk Dibeli



#Suzuki GSX-S 150 #Suzuki GSX-R 150
PT Suzuki Indomobik Sales (SIS) memanfaatkan Indonesia Motorcycle Show 2016 (IMOS 2016) untuk memperkenalkan Suzuki GSX-R 150 dan Suzuki GSX-S 150. Keduanya akan mulai dijual semester pertama tahun depan.

Sayangnya sejauh ini belum banyak konsumen yang mau membeli motor ini. Menurut salah satu tenaga penjual Suzuki yang tak mau disebutkan namanya, sejak tiga hari IMOS, yang melakukan pemesanan baru "satu dua orang."

"Baru satu dua yang beli. Mungkin karena masih inden sampai tahun depan. Jadi konsumen masih menunggu, sekarang masih ragu," ujar tenaga penjual itu kepada Liputan6.com di booth Suzuki di JCC, Jakarta.

Untuk diketahui, sejauh ini duo GSX 150 sudah bisa dipesan, dengan tanda jadi sebesar Rp 500 ribu.

Disukai, namun masih belum meyakinkan untuk dibeli. Mungkin itu yang menggambarkan motor penantang Yamaha R15 dan Honda CBR150R ini. Hal ini juga dikuatkan oleh tanggapan beberapa konsumen yang melihat-lihat motor.

"Saya suka desainnya. Paling suka warna hitam. Kalau untuk beli, masih belum. Masih timbang-timbang. Mau lihat yang lain dulu," ujar Indra, asal Jakarta.

Hal yang sama juga diungkapkan Deni, juga asal Jakarta. "Desainnya bagus. Dudukannya juga pas untuk saya. Tapi mau tahu lebih jauh dulu, soal mesinnya. Soalnya harganya juga belum pasti betul kan," terang Deni.

Suzuki belum mengumumkan secara resmi banderol kedua model anyar ini. Informasi yang Liputan6.com dapatkan dari sumber internal Suzuki, harga keduanya berada di bawah kompetitor. Sementara kompetitornya barada di kisaran Rp 32 juta.

Pemesanan Suzuki GSX-R 150 dan Suzuki GSX-S 150 juga bisa dilakukan dengan cara online melalui laman suzukigsxrs150.com/booking. Blogger motomazine.com malah mengatakan bahwa motor ini sudah dijual online lebih dari 1.000 orang.

Baca Artikel Lainnya:
Share on Google Plus

About Motosia Otomotif

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.