Yamaha Luncurkan Aerox 155AVV Guna Saingi Honda Vario

Motosia, Jakarta. Sejak diperkenalkan secara global di MotoGP Sepang akhir Oktober lalu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi memperkenalkan motor skutik Yamaha Aerox 155VVA di perhelatan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 di JCC, Jakarta, baru-baru ini.

GM After Sales dan Motor Sport PT YIMM, M Abidin di sela peluncuran Yamaha Aerox 155VVA mengatakan, Aerox anyar beda dari Aerox yang selama ini dipasarkan Yamaha di Indonesia. “Aerox 155VVA yang baru ini sudah naik kelas. Dia bermain di segmen di bawah NMAX. Aerox yang ada selama ini adalah lokal model untuk Indonesia,” kata M Abidin.

Aerox 155VVA dirancang untuk jadi standar baru sporty scooter di Indonesia. Memiliki karakteristik body yang gagah dan aerodinamis, kesan sporty semakin dipertegas dengan ciri khas “X” motif di sisi samping. 





Matik ini hadir dengan tiga tipe yaitu Aerox 155VVA S Version yang berwarna Black, Aerox 155VVA R Version berkeliar Racing Blue dan Aerox 155VVA standar yang menawarkan warna biru matte dan putih. 

Menariknya, pesaing Honda Vario 150 ini sudah bisa dipesan oleh konsumen selama pameran sepeda motor di Jakarta Convention Center (JCC) berlangsung, namun pihak YIMM masih menutup rapat perihal besaran harga resminya.


Selain Aerox, YIMM juga meluncurkan tiga produk lainnya di ajang IMOS yaitu All New Soul GT AKS SSS, Yamaha XMAX dan Yamaha Tricity.


Artikel Pilihan :
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.