Inilah 5 Motor Matic Murah Terbaik di Indonesia Yang Banyak Diminati Masyarakat

Motosia- Sobat Motosia, jika bicara tentang barang yang memiliki harga murah sudah pasti akan banyak sekali peminatnya. tidak terkecuali dengan sepeda motor. Lalu apa sih motor paling murah di Indonesia? Terutama bagi kamu pecinta maupun yang ingin membeli motor matic murah. Nah untuk itu pada kesempatan kali ini motosia akan memberikan informasi tentang Motor Matic Murah terbaik di Indonesia. 


Sebenarnya ada banyak sekali Motor Matic Murah yang beredar di tanah air Indonesia, Karena hampir seluruh pabrik produksi kendaraan motor yang ada didalam negeri selalu memberikan kontribusi untuk mengisi kekosongan yang ada, serta menyuguhkan kepada masyarakat Inonvasi dan juga teknologi yang terbaik dengan di aplikasikan pada motor matic buatannya. Langsung saja simak apa saja sih Motor matic murah terbaik di Indonesia yang banyak diminati oleh kalangan masyarakat?

 5 Motor Matic Murah Terbaik di Indonesia 

1. Yamaha Mio M3 125


Motor Matic Murah - Seperti namanya, motor matic Yamaha Mio M3 ini hadir dengan balutan body yang sporty yang sangat cocok dengan kalangan anak muda di tanah air tentunya. Terlebih lagi dari desain bagian depan dengan membuat Model Head  Lamp berbentuk Huruf"M". Sedangkan untuk speedometer Yamaha memberikan desain pada bagian ini dengan Panel Analog serta ECO Indikator dengan tampilan yang user friendly. Salah satu Ciri khas pada bagian belakang motor matic ini adalah pada segi Behel dengan desain Model Huruf M sehingga memberikan kesan yang gaul dan stylish.

Sedangkan untuk performa dari Yamaha Mio M3 125 ini terbilang cukup handal, karena motor matic ini sendiri mengusung teknologi Blue COre, Dipadukan dengan mesin kubikasi 125 cc serta sistem bahan bakar FULL INJECTION. sehingga menjadikan generasi terbaru dari Yamaha Mio yang bertenaga, responsive dan Irit Tentunya. Tidak cuma itu saja sobat motosia, untuk kamu yang menginginkan Motor matic terbaik dari Yamaha ini, kamu tidak perlu mengeluarkan uang yang mahal, karena  motor ini hanya dibanderol dengan harga Rp 14.550.000,-. Bukankah harga yang terbilang cukup murah untuk memiliki motor matic ini dibandingkan motor lain?

 2. Honda Vario 150 eSP


Nah ini nih sobat motosia,salah satu motor matic murah bintang dari Honda. Motor Matic murah buatan Honda ini didesain dengan tampilan yang premium. Terlihat dari desan Head Lamp yang menggunakan model DUal Keen Eyes Lengkap dengan Lampu LED , yang memungkinkan bagi pengguna untuk menembus kegelapan jalan dengan cahaya yang lebih terang dan benderang. Apalagi ditambah dengan bagian buritan yang dilengkapi stop lamp model teranyar, memberikan kesan yang lebih modern dan stylish. Honda sengaja menyematkan jok yang lebih tebal untuk membuat pengguna merasa empuk dan nyaman saat menempuh perjalanan jauh. Jadi kagak bakalan bikin pantat sobat tepos. hehehe

Kenyaman berkendera tidak hanya dari situ saja, tetapi juga bisa dirasakan oleh para pengguna ketika para pengguna membetot gas, dikarenakan motor matic murah Honda Vario 150 eSp tersebut mengusung mesin berkapasitas 150 cc dengan tekonologi ESP , yang mampu menghentikan mesin ketika pengguna mendiankan posisi gas. DIpadukan dengan teknologi PGM -FI menjadikan motor matic murah ini lebih bertenaga lagi. Apakah sobat motosia juga tertarik untuk memiliki motor ini? Jika iya, sobat motosia cuma butuh mengeluarkan uang sekitar Rp.20.200.000,-  untuk versi Exlusive dan untuk Versi Sporty Rp 20.050.000 . Namun harga tersebut bisa berbeda-beda di masing-masing daerah. 

3. Yamaha Soul GT 125


Kembali lagi ke motor matic buatan Yamaha , Yamaha Soul GT 125 ini merupakan salah satu motor matic murah terbaik di indonesia yang banyak diminati oleh berbagai kalangan masyarakat. Dengan desain yang gagah dan maskulin pada bagian depan motor matic Yamaha Soul GT 125 , ditambah dengan Head Lamp Dengan indikator Lampu LED , sehingga mampu memancarkan cahaya yan glebih terang di waktu malam hari. Fitur lengkap yang tersaji dari Yamaha Soul GT 125 seperti Panel SPeedometer lengap dengan ECO Lamp, sehingga membuatnya lebih futuristik. Ditambah lagi dengan  behel yang didesain layaknya tanduk, membuatnya lebih nyaman ketikan dijadikan pegangan oleh si pembonceng. 

Tidak sampai disitu, Motor Matic Murah Yamaha Soul GT 125 memiliki bagasi yang ekstra luas, yang mampu menampung lebih dari 14 liter, atau sekitar 1 helm standard. Dengan demikian, sobat motosia bisa menyimpan barang bawaanya dengan nyaman dan praktis. Yamaha Soul GT 125 juga di bekali dengan mesin berkapasitas 125 cc lengkap dengan teknologi Blie Core, satu paket dengan Teknologi ECO, menjadikan motor matic ini lebih ramah pemakaian bahan bakar, bertenaga dan akselerasi yang cepat. Dan handling yang super mantap dam tetap terasanya nyaman ketika menjelajahi jalanan, hingga ribuan kilomoter jaraknya.  Untuk harganya sendiri, sedikit lebih mahal dibandingkan Mio M3, selisihnya sekitar 1 jutaan rupiah yakni Rp 15.650.000.

4.Motor Matic Murah Terbaik "All new Honda BeAT eSP"


Disamping memiliki cc besar dalam kategori Motor Matic Murah Terbaik, Honda juga memiliki Motor Matic Murah Terbaik dengan cc kecil, yang bisa di pastikan juga akan sangat berpengaruh terhadap harga. Memiliki nama All New Honda BeAT eSP, masih satu teknologi yang di gunakan pada Honda Vario 150, namun perbedaaanya hanya dalam segi kubikasi mesin, dimana dirinya hanya di berikan bekal kubikasi sebesar 110 cc, tapi over all untuk teknologi, dirinya sam-sama menggunakan PGM-FI dan eSP, yang dapat melakukan efisiensi terhadap bahan bakar ketika memberikan asupan terhada mesin.

Yang pasti akan membuat motor matic murah  All new Honda BeAT eSP lebih irit dan juga powerfull.  Jika dilihat dari desainnya sendiri, menurut kami All new Honda BeAT eSP terkesan modern dan mungil, dengan speedometer yang sangat mudah untuk di pahami, motor ini sangat cocok dipakai anda kaum hawa, karena selain kecil, tubuh dari All new Honda BeAT eSP tergolong ringan, sehingga membuat si pengendara lebih mudah untuk melakukan manuver di jalanan. Sementara untuk banderol motor matic murah terbaik versi cc kecil dari honda ini sekitar Rp.14.350.000,- (CW), Rp.14.550.000,- (CBS), dan Rp.15.050.000,- (CBS ISS).

5.Suzuki Nex FI

Seperti yang kita ketahui bahwa pabrikan Suzuki satu ini terbilang sangat jarang memberikan inovasi terbari di tanah air. namun juga tidak bisa dipungkiran apabila Suzuki memiliki standart kualitas yang tidak kalah dengan merk motor lainnya. Untuk kriteria Motor Matic murah terbaik di sandang oleh Suzuki Nex FI . Salah satu motor yang bergenre matic dengan kubikasi mesin 113 cc yang dilengkapi dengan teknologi super FUll injection.  Dengan teknologi ini pasti sudah kebayang betapa iritnya motor ini, karena Fuel injection saja sudah terbilang irit apalagi yang Super FUel injection? pasti jauh lebih irit lagi .


Bukan cuma dilihat dari mesinnya  yang membuat suzuki Nex FI ini masuk dalam kategori motor matic murah terbaik di Indonesia tetapi juga dari desainnya yang memiliki tampilan mungkin lengkap dengan desain sportu yang membaluti pada sekujur bagian tubuhnya,
 kaki-kaki yang kokoh yang memberikan topangan kuat dari apa yang dibawanya, membuat Motor Matic Murah Terbaik dari suzuki ini bisa di bilang sangat nyaman di kendarai, baik perjalanan jauh maupun dekat, harganya apalagi, sangat terjangkau pastinya, karena cukup dengan Rp.13.600.000,- anda sudah bisa memasukannya kedalam garasi rumah sendiri.

Nah itu dia sobat motosi kelima Motor Matic Murah Terbaik di Indonesia. Semoga bermanfaat. dan tunggu artikel-artikel menarik lainnya seputar otomotif. 

BACA JUGA:


harga motor matic bekas murah
motor matic terbaru honda
sepeda motor matic terbaik terbaru
motor matic yamaha terbaru
motor matic terbaru keluaran yamaha
motor matic murah berkualitas
motor matic paling unggul
motor matic injeksi terbaik
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.