Suzuki GSX-R150 Sang Penantang Baru R15 dan CBR150 Bersiap Meluncur

Motosia -  Sobat Motosia,Dikabarkan bahwa Motor sport fairing yang dianggap sebagai penantang baru Yamah R15 dan Honda CBR 150 yakni Suzuki GSZ R150 Bersiap untuk memasuki Pasar motor Indonesia. Hal ini dapat kita lihat langsung dari Kode motor sport Suzuki GSX - R150 M/T di daftar Tanda Pendaftaran Tipe ( TPT ) Kementerian Perindustrian.


Dari beberapa informasi yang didapat mengatakan bahwa Sang penantang Yamaha R15 dan juga CBR 150 akan diluncurkan pada Ajang Indonesia Motorcycle Show Atau IMOS 2016 dalam waktu dekat ini. 
Pada ajang Intermot 2016 kemarin. Suzuki GSX - R150 Dispeskulasikan akan meluncur; Namun Pada pameran yang berlangsung di Cologne, German tersebut, Suzuki justru memberikan kejutan dengan meluncurkan varian terkecil dari GSX series, GSX-R125.

Pada Rabu (20/10/2016)kemarin, Suzuki juga sudah meluncurkan varian GSX series bermesin seperempat liter dua silinder, GSX-R250 di ajang China International Motorcycle (CIMAMotor 2016).

Untuk Indonesia dipastikan akan kebagian peluncuran GSX series yang bermesin 150cc ini, mengingat minat pasar motor sport di kelas ini cukup antusias.

Lalu seperti apakah spesifikasi dari Suzuki GSX R150 ini sobat motosia? 


#Motor Sport #Suzuki GSX #Motor Baru #Motor Suzuki

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.