Tampilan Premium New Z1000 R Edition Yang Siap Jadi Model 2017

Kawasaki memberikan sejumlah pembaruan pada lini mogenya, untuk hadir sebagai motor produksi tahun depan, 2017. Setelah ZX10RR, Ninja H2 Carbon, kini Kawasaki memberikan pembaharuan pada moge nakednya, Z1000.
Sejumlah revisi yang diberikan pun ikut mengubah nama motor street fighter ini, menjadi New Z1000 R Edition. Perbaikan pada moge telanjang ini diantaranya, pada mesin, sistem pengereman dan suspensi.

Sektor mesin 1000cc New Z1000 R Edition diklaim memiliki kenaikan performa dan berkurang secara emisi gas buang. Ubahan tersebut juga untuk lolos dari standard aturan Euro 4.


Selain sektor tenaga, bagian roda depan sepasang sistem pengereman mendapat ubahan dengan part premium dari Brembo. Dengan sepasang piringan cakram 310mm dipadu kaliper, Brembo M50.

Untuk kenyamanan berkendara dan sensasi handling tersendiri, New Z1000 R Edition juga dibekali suspensi Ohlins S46DR1S fully-adjustable shock, yang dilengkapi dengan remote preload adjuster.


Artikel Lainnya:



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.