Cal Crutchlow Dan 40 Biker Pengguna Kastrol Kelilingi Kemayoran

Motosia - Rabu(26/10/2016), pembalap asal inggris dari tim LCR Honda, Cal Crutchlow, menyapa para fans pada acara Castrol Power1 Acceleration with Cal Crutchlow di JI Expo Kemayoran.
Acara yang digagas oleh Castrol Indonesia ini ingin membagikan pengalaman pebalap asal Inggris tersbut pada biker Tanah Air.

"Kami percaya pengalaman Cal Crutchlow dan tim LCR Honda dapat memberikan inspirasi positive kepada biker Tanah Air untuk berakselerasi menuju prestasi,"ucap Deananda Sudijono, Country Marketing Manager Castrol Indonesia dalam sambutannya.
Baca: Kesan Pertama Menjajal Kawasaki New Ninja 250 ?
Tahun ini merupakan tahun kedua Castrol mendukung performa tim LCR Honda di ajang MotoGP. Cal sendiri telah dua kali menjadi jawara pada seri GP Ceko dan GP Australia yang digelar pekan lalu. Melalui kerja sama ini, Castrol menunjukkan komitmennya unyuk selalu berinovasi dalam memberikan performa superior di MotoGP.

"Pentingnya kekuatan performa mesin motor dalam meraih kesuksesan di kompetisi balap membuat kami semakin yakin untuk memilih Castrol Power1," ucap Lucio Cecchinello, LCR Honda Team Principal.

Pagi ini Cal akan memimpin rolling thunder bersama tidak kurang 40 biker pengguna Castrol di seputaran Kemayoran. Setelah itu acara akan dilanjutkan sesi tanya jawab bersama biker dan Cal akan membagikan pengalamannya sebagai rider MotoGP.

BACA JUGA: 

Sumber:otomania.com
motogp wallpaper
video motogp
klasemen motogp
jadwal motogp
motogp terbaru
hasil motogp
motogp rossi
motogp hari ini
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.