Kapankah Versi "Naked" dari CBR250RR Hadir?

Setelah resmi diluncurkan pada akhir Juli 2016 lalu, Astra Honda Motor (AHM) juga sudah mulai memproduksi massal model All New Honda CBR250RR. Di mana seremoninya baru dilakukan pada Kamis (3/11/2016), atau berselang tiga bulan.

Meski masih terbilang dini, tapi sudah saja ada saja pertanyaan yang muncul. terkait kapan varian naked dari CBR250RR akan hadir? Mendapat kesempatan bertemu dengan para pimpinan AHM, pertanyaan tersebut lantas dilontarkan.

Koji Sugita, Direktur Marketing Astra Honda Motor (AHM) mengatakan, kalau saat ini memang pihaknya masih fokus pada model fairing, CBR250RR. Namun, bukan tidak mungkin ke depannya itu model itu akan dikeluarkan.

"Untuk versi naked, saat ini kami belum memiliki rencana tersebut, tapi tentu saja itu bisa saja kami lakukan nantinya. Pastinya kalau kami melihat pasar menginginkan hal tersebut," ujar Sugita , Kamis (3/11/2016).

All New Honda CBR250RR sampai saat ini sudah dipesan hingga 2.700 unit sejak peluncurannya tiga bulan lalu. Menurut salah satu konsumen yang diundang pada saat peresmian line produksi di Karawang, Jawa Barat, diler tempatnya membeli mengatakan, pengiriman akan dilakukan sekitar Desember 2016.

Bagaimana menurut pembaca terkait versi naked-nya?


Baca juga:
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.