Modifikasi HONDA SUPRA X 125 '08 - MAKASSAR : CEPER MERAH PUTIH

SATRIO Adi Nugroho terbilang loyalis ceper, nyata dari kuda besi tunggangannya yang diseting mendem bumi. Yup, basis Supri 125 miliknya memang sengaja dibuat membumi, dengan rajahan kaki-kaki ceper.

"Triknya mudah saja, tinggal turunin posisi sok, sedangkan yang belakang ganti per yang ulirnya sedikit," bebernya.  Dibantu squad Kamar Ceper, Satrio pun membedah motor keluaran 2008 ini dengan style yang benar-benar ceper. 

Tidak hanya dari konstruksi suspensi dan roda-roda, tetapi juga pernak-pernik khas ceper, dari platnom custom menjentar ke depan, hingga selang ke tangki bensin yang ditandem botol Pocari Sweat. Pastinya, Satrio masih mengutamakan tampilan luar yang enak dipandang.

Di bulan yang penuh anugrah bagi bangsa Indonesia ini, dia memilih tema ceper merah putih, yang mana sekujur bodi Supri-nya dilebur dasaran merah dan putih. "Kita tambah mimik wajah para pahlawan bangsa, dari Ibu Kartini dan Martha Tiahahu, pokoknya buat HUT RI," tutup Satrio, yang cukup bangga motornya dijepret Otre berlatar belakang pesawat TNI-AU. | punk

SPEK MODIF:
SOK DPN : Standar dicustom ceper, DISC : Variasi, PELEK DPN & BLK : 140-17, BAN DPN & BLK : 60/80, MODIFIKATOR : Kamar Ceper - Jl. Mawas 4 H-62 Makassar CP : 0852-1077-6053.


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.